Selamat Datang di ekaswantika.blogspot.com

Kamis, 19 Januari 2012

Film Pendek: Pada Suatu Ketika

Setelah muter muter cari bahan presentasi buat kuliah, ada hal menarik yang gw temukan di mbah google yaitu, film animasi pendek karya anak Indonesia yang dibuat oleh lakon animasi, berjudul pada suatu ketika.
Film ini dimulai dengan setting sebuah pasar yang penuh dengan keramaian dan ada seorang kakek yang lagi santai denger radio sambil makan mie. Tiba tiba saja gelombang yang ditangkap oleh radio menjadi rusak dan lagu yang diputar menjadi tidak bisa ditangkap dengan baik. Lalu munculah sebuah pesawat berbentuk UFO yang menutup langit. Para pengunjung pasar pun panik ketika UFO tersebut mengeluarkan cahaya putih, anehnya cahaya tersebut tidak memberikan efek kepada warga.
Namun cahaya tersebut justru berefek kepada sebuah bajaj yang sedang parkir, bajaj tersebut berubah menjadi robot, diikuti dengan bajaj-bajaj lainnya yang sedang mangkal. bahkan beberapa motor dan sebuah bus yang terkena efek cahaya tersebut berubah menjadi robot.
Mungkin ada beberapa dari kalian yang udah nonton nih film, pastinya keren banget kan??
bagi yang belum nonton klik aja link dibawah ini
http://www.youtube.com/watch?v=p9siBwmnex8

1 komentar:

  1. Hanya ada di www(.)sm558poker(.)co anda dapat menikmati berbagai bonus menarik di situs Sakong Online terbaik di Indonesia
    - Bonus referral 15%
    - Bonus Cashback (Harian, Mingguan, Bulanan)
    - Bonus Mingguan 0.5%

    Kami juga menawarkan berbagai permainan yang terpopuler saat ini dengan minimal deposit hanya 10rb! Nikmati 8 Permainan dalam 1 user ID

    *ADU Q
    *BANDAR POKER
    *BANDAR Q
    *CAPSA SUSUN
    *DOMINO 99
    *POKER ONLINE
    *SAKONG
    *BANDAR 66
    Festival Poker 2019
    WA: 0812.2222.996
    BBM : PKRVITA1 (HURUF BESAR)
    Wechat: pokervitaofficial
    Line: vitapoker

    BalasHapus